Rahasia Keburukan Ir.Soekarno

16 Comments
Sejak awal kemerdekaan, para pemimpin negeri ini sudah akrab dengan perzinahan, dan segala bentuk kemungkaran. Pada tanggal 6 Desember 1959, Presiden Uni Soviet, Nikita Khruschev, berkunjung ke Jakarta. Kunjungan tersebut kemudian mendapat balasan dari Presiden Soekarno pada 1960. Sepulang dari Moskow, BK (Bung Karno) memerintahkan pembangunan Monumen Nasional (Monas) dan Stadion Olahraga Senayan, padahal saat itu negara sedang dalam keadaan pailit dan rakyat dilanda kelaparan. Konon BK terinspirasi oleh kemegahan stadion Moskow.

Tapi apa sesungguhnya yang terjadi saat BK berada di Moskow? Sejarah mencatat, masuknya paham komunis di Indonesia, antara lain berkat kelemahan Bung Karno yang mudah diperdaya komunis Soviet dan KGB yang gemar mengumpan pelacur cantik.
KGB menyediakan kamar khusus untuk BK di Moskow. BK ditemani seorang wanita super cantik dan super seksi yang boleh digaulinya di tempat tidur. Wanita itu adalah seorang pelacur kelas tinggi yang mengemban tugas khusus untuk melayani tamu negara, dan direkrut sebagai agen rahasia oleh KGB. Dari balik cermin, terpasang kamera film yang merekam hubungan mesum antara BK dengan sang pelacur (agen KGB).
Episode berikutnya, BK diajak bersama-sama untuk menonton hasil rekaman tersebut. Agen KGB itu memberitahukan bahwa semua ini sudah diatur. Mereka memiliki ribuan pelacur yang terlatih. Rekaman ini bisa diedarkan dan diputar di depan Bangsa Indonesia agar Presiden Soekarno jatuh martabatnya. Tapi kalau bendera komunisme dan ajaran Marxisme terus berkibar dan berkembang di Indonesia, rekaman tersebut akan dumusnahkan. Mereka punya beberapa copy dan siap diedarkan di bagian dunia manapun. Akhirnya Soekarno mengizinkan PKI berkibar di Indonesia dengan konsep Nasakom. Sebagian tokoh nasional, terutama di Sumatera Barat, menolak konsep ini, sehingga meletuslah pemberontakan PRRI/Permesta (1960) yang dibekingi CIA.
Di lingkungan KGB ada sebuah departemen yang mengamati tingkah-laku raja-raja dan para Presiden di seluruh dunia. Bagi KGB, BK sangat mudah ditaklukkan, karena punya kelemahan fatal, yaitu sangat gemar berzinah. BK juga dikenal sangat romantis, dan pandai merayu. Sekali merayu, maka sang wanita akan menjadi kekasihnya. Salah satu di antaranya, Dewi Soekarno seorang pelacur kelas tinggi dari Jepang.
Keras Tolak Poligami

BK adalah Presiden RI pertama yang gencar menolak poligami, namun setuju dan sekaligus menjadi pelaku perselingkuhan (berzinah). Sebagai wujud penolakannya, BK pernah berpolemik soal poligami dengan sejawatnya, Mohammad Natsir, mantan Menteri Penerangan era Soekarno dan Ketua Masyumi. Intinya, BK dengan berbagai argumen menolak konsep poligami, sedangkan Mohammad Natsir tidak menolak poligami karena itu merupakan syari’at yang datangnya dari Allah Yang Maha Menghetahui.
Kenyataannya, Mohammad Natsir hidup monogami sampai akhir hayatnya, sedangkan BK justru mempraktekkan poligami, istrinya berceceran di mana-mana. Selain berpoligami, BK juga mempraktekkan perselingkuhan (perzinahan) dengan banyak wanita.

Sudah menjadi rahasia umum pada masa itu, bahwa BK memang doyan perempuan. Selain mempunyai isteri resmi lebih dari satu, BK juga punya gundik alias wanita simpanan. Bila BK sudah bosan dengan salah satu gundiknya, maka sang gundik pun diberikan kepada orang terdekatnya. Salah satu dari sekian banyak gundik BK adalah seorang wanita asal parahiangan (Bandung). Ketika BK sudah bosan, sang gundik pun diserahkan kepada Brigjen Sabur untuk dijadikan istri resmi kedua.


You may also like

16 komentar:

  1. ya....sebenarnya sih kita gak tau kebenarannya,,,, tapi menurut saya pak karno memmang mempunyai kelemahan terhadap wanita,,, jadi bisa di katakan bahwa negara lain dapat memanfaatkan kelemahan pak karno tersebut utk menjebaknya

    BalasHapus
  2. Serius gak tuh.saya gak percaya,gak karena saya gak menerima,tapi karena memang saya gak percaya.

    BalasHapus
  3. Ketauan banget bohongnya. Tolong post yang bermutu apalagi dah bawa tokoh negara

    BalasHapus
    Balasan
    1. Soekarno adalah perumus Marhaenisme yang diakuinya sendiri sebagai Marxisme ala Indonesia.
      Soekarno adalah pendiri PNI yang dalam pidatonya pada Juli 1927 dia katakan bahwa salah satu pokok landasan berdirinya PNI adalah sosialis.
      Soekarno mempelajari Marxisme dari buku Karl Marx yang diberikan Ibu Inggit ketika Soekarno berada dalam penjara.
      Sebetulnya, yang mengatakan Soekarno komunis atau sosialis atau marxis atau marhaenis, bukanlah orang lain, tapi beliau sendiri.

      Hapus
  4. hoah, manusia pasti punya kelemahan.

    BalasHapus
  5. Sadar atau tidak bangsa kita terlalu sibuk mendebatkan hal2 kayak gini daripada masalah2 yg lebih kritis. Toh gk ada untungnya jg buat kita menghujat tokoh2 masa lalu. Mending bahas tentang buah pikir beliau dan tokoh2 lainnya, biar kita generasi muda Indonesia juga 'melek' dengan permasalahan2 yg sedang dihadapi bangsa ini. Maaf komennya kepanjangan hehehe

    BalasHapus
  6. Sejarah dan tokoh indonesia saat itu bener2 suram,...( semoga tokoh yg memperjuangkan rakyat karena Alloh ta'ala dan jauh dari maksiat di terima amal ibadah nya oleh Alloh amin )
    Yang kaga, liat aja generasi nya.. ngga ada yg qurota a'yun, semuanya terlihat gersang dan jauh dari rahmat Alloh.. Makanya mereka selalu haus akan kekuasaan dan harta.
    Dan ingin tertulis dalam sejarah yg nyata kepalsuan nya.
    Sejarah yg asli ada pada sisi Alloh.
    Semoga kelak indonesia di pimpin oleh generasi yg baik, dan di ridhoi Alloh nyata ketulusan nya, dan di cintai rakyatnya.. Amin.

    BalasHapus
  7. Demokrasi sebenarnya ngga menjamin negara bakal menjadi lebih baik daripada komunis. Komunis tidak sepenuh nya buruk begitu pula demokrasii yang tidak selalu baik. Di indonesia contoh nya,meskipun kita menganut ideologi demokrasi, toh pada kenyataan nya hak hak yang kita miliki dapat dengan mudah dibeli dengan uang.
    Dan dari beberapa sumber yang saya baca, soekarno kemungkinan besar di jatuhkan oleh oknum oknum yang di bekingi US, karena US merasa terancam bila pada akhirnya Indonesia bergabung bersama uni soviet.
    Budayakan Berfikir Kristis.

    BalasHapus
  8. Wah penuLis ini gak paHam ,
    KaLau sosiaLisme .... hampir semua pahLawan kita menganut paham sosiaLis .
    MuLai dari HOS. Tjoktoaminoto , Tan MaLaka , Semaun , Douwes Dekker , Dr. Sutomo dll.

    Bahkan Lagu Komunis "InternationaLe" itu di gubah ke Bahasa Indonesia oLeh ki Hajar dewanTara.

    BalasHapus
  9. KaLau anda biLang SUKARNO komunis .. itu kesaLahan besaR ,

    TAPI kaLau anda biLang SUKARNO baik kepada komunis itu benaR .. dikarenakan waktu muda nya Sukarno berjuang bersama para orang komunis yg membrontak kpd beLanda .





    Dan pada buku Bung Karno yang berjuduL :
    “Bung Karno Penyambung Lidah Rakyat Indonesia.”
    Pada Bab I Bung Karno menuLis ....


    Barat selalu menuduhku terlalu memperlihatkan muka manis kepada Negara Ngera Sosialis Komunis. “Ohh” kata mereka “Lihatlah Sukarno lagi lagi bermain main sahabat dengan Blok Timur”. Yah, mengapa tidak?
    Negara Sosialis Komunis tidak pernah mengijinkan seorangpun bahkan media massa untuk menghina dan mengejekku dalam pers mereka. Negara Sosialis selalu memujiku. Mereka tidak membikinku malu ke seluruh dunia ataupun tidak mempermalukanku di muka umum seperti seorang anak yang tercela dengan menolak memberikan lebih banyak jajan sampai aku menjadi anak yang manis. Negara Negara Sosialis selalu mencoba merebut hatiku. Krushchov mengirimiku jam dan puding dua minggu sekali dan memetikkan apel, gandum, dan hasil tanaman lainnya dari hasil panennya yang terbaik. Jadi, salahkah aku kalau berkata “Terimakasih rakyat rakyat negara Blok Timur, karena engkau selalu memperlihatkan kepadaku tanda persahabatan. Terimakasih rakyat rakyat negara Blok Timur, karena engkau berusaha tidak menyakiti hatiku. Terimakasih, karena engkau telah menyampaikan kepada rakyatmu bahwa setidaknya Sukarno mencoba sekuat tenaganya berbuat untuk negrinya. Terimakasih atas pemberianmu.
    Apa yang kuucapkan itu adalah tanda terimakasih, BUKAN KOMUNISME!




    =======


    Bila kita baca kutipan di atas, akan terlihat dengan sangat jelasnya bahwa Bung Karno bukanlah seorang komunis.
    Beliau hanyalah manusia biasa yang dapat menerima siapapun dan apapun dalam hidupnya.
    Tidak pernah ada salahnya bila kita menerima kebaikan seseorang, bukan ?!

    Seperti itulah yang dipikirkan oleh Bung Karno saat itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sangat setuju bung!!! Orang barat yg berupaya mengalihkan pandangan bangsa Kita supaya dipandang buruk karena tidak memihak mereka.

      Hapus
  10. http://kreasimasadepan441.blogspot.co.id/2017/12/demokrat-beri-sinyal-majukan-ahy-jadi.html
    http://kreasimasadepan441.blogspot.co.id/2017/12/menlu-ri-desak-semua-negara-akui.html
    http://kreasimasadepan441.blogspot.co.id/2017/12/china-dukung-yerusalem-timur-sebagai.html

    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At vipkiukiu .net ^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
    - BBM : D8809B07 / 2B8EC0D2
    - WHATSAPP : +62813-2938-6562
    - LINE : DOMINO1945.COM


    BalasHapus
  11. miris saya membaca ini, penggiringan opini tanpa bukti yang kuat adalah sampah, lagi pula kalau anda benar-benar membaca buku bung karno atau literatur yang mengenai beliau, anda akan malu menulis ini. Bung karno sudah melakukan taktik tersebut jauh ketika beliau masih masif-masifnya di PNI. mari membuat sebuah narasi yang sehat, Terima Kasih

    BalasHapus
  12. Cuma 0pini.yg jelas bangsa ini bukan komonis. Z tunggu kamu soal tongkat dan uud 1945 di buat d daerah mana sj.???×

    BalasHapus